Kursus Bahasa
Arab
6. KeterbatasanStudi saat ini terbatas untuk mengevaluasi program pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli di Saudi
Electronic University sesuai standar kualitas total. Hal itu dilakukan pada semester kedua untuk
tahun akademik 2015/2016.Kursus BahasaArab Al-Azhar.
Kursus Bahasa
Arab Di Pare
7. Tinjauan literaturElsarira dan Elassaf (2008) bertujuan untuk mengidentifikasi manajemen kualitas total di institusi pendidikan tinggi di Indonesia
teori dan praktek Ini mengadopsi pendekatan deskriptif analitis untuk mengumpulkan dan menafsirkan informasi yang dibutuhkan.Kursus BahasaArab Al-Azhar.
Selain itu, dibahas konsep manajemen kualitas total, signifikansi, manfaat, persyaratan aplikasi di
institusi pendidikan tinggi, menampilkan indikator, seksi dan eksperimen di beberapa negara. Itu direkomendasikan
menerapkan administrasi mutu secara keseluruhan di perguruan tinggi.
Elawawda (2012) bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi tujuh program komputerisasi yang khusus belajar
Bahasa Arab untuk penutur asli. Mereka adalah: Guru bahasa Arab saya, Ajarkan saya lebih banyak lagi, gerbang Hijau, Kota,
Bahasa Arab untuk semua dan kesenangan dengan bahasa Arab). Ini juga membahas perangkat lunak komputer yang diusulkan untuk belajar bahasa Arab
untuk penutur asli, yang bertujuan untuk mengajarkan keterampilan utama bahasa Arab (membaca, menulis, mendengar dan
berbicara) kepada penutur asli.Kursus BahasaArab Al-Azhar. Penulis menggunakan pendekatan deskriptif analitis untuk menguji program,
menggambarkan kelebihan dan kekurangan. Ini menghasilkan perancangan perangkat lunak terkomputerisasi yang diusulkan untuk diajarkan Bahasa Arab untuk penutur asli yang memiliki kekuatan program lain. Di sini, prosedur isinya analisis dan mengusulkan perangkat lunak komputer diadopsi untuk merancang alat ukur untuk mengevaluasi elektronikprogram pendidikan sesuai standar kualitas total.Othman dan Masoud (2015) bertujuan untuk mengilustrasikan pentingnya menggunakan kurikulum dalam pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli.Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan memilih lembaga pembelajaran Bahasa Arab untuk penutur asli di Amman menjadi kasus penelitian ini.Kursus BahasaArab Al-Azhar.
Komentar
Posting Komentar