Kursus Bahasa Arab

6. Keterbatasan
Studi saat ini terbatas untuk mengevaluasi program pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli di Saudi
Electronic University sesuai standar kualitas total. Hal itu dilakukan pada semester kedua untuk
tahun akademik 2015/2016.Kursus BahasaArab Al-Azhar.

Kursus Bahasa Arab Di Pare

7. Tinjauan literatur
Elsarira dan Elassaf (2008) bertujuan untuk mengidentifikasi manajemen kualitas total di institusi pendidikan tinggi di Indonesia
teori dan praktek Ini mengadopsi pendekatan deskriptif analitis untuk mengumpulkan dan menafsirkan informasi yang dibutuhkan.Kursus BahasaArab Al-Azhar.
Selain itu, dibahas konsep manajemen kualitas total, signifikansi, manfaat, persyaratan aplikasi di
institusi pendidikan tinggi, menampilkan indikator, seksi dan eksperimen di beberapa negara. Itu direkomendasikan
menerapkan administrasi mutu secara keseluruhan di perguruan tinggi.
Elawawda (2012) bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi tujuh program komputerisasi yang khusus belajar
Bahasa Arab untuk penutur asli. Mereka adalah: Guru bahasa Arab saya, Ajarkan saya lebih banyak lagi, gerbang Hijau, Kota,
Bahasa Arab untuk semua dan kesenangan dengan bahasa Arab). Ini juga membahas perangkat lunak komputer yang diusulkan untuk belajar bahasa Arab
untuk penutur asli, yang bertujuan untuk mengajarkan keterampilan utama bahasa Arab (membaca, menulis, mendengar dan
berbicara) kepada penutur asli.Kursus BahasaArab Al-Azhar. Penulis menggunakan pendekatan deskriptif analitis untuk menguji program,
menggambarkan kelebihan dan kekurangan. Ini menghasilkan perancangan perangkat lunak terkomputerisasi yang diusulkan untuk diajarkan Bahasa Arab untuk penutur asli yang memiliki kekuatan program lain. Di sini, prosedur isinya analisis dan mengusulkan perangkat lunak komputer diadopsi untuk merancang alat ukur untuk mengevaluasi elektronikprogram pendidikan sesuai standar kualitas total.Othman dan Masoud (2015) bertujuan untuk mengilustrasikan pentingnya menggunakan kurikulum dalam pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli.Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan memilih lembaga pembelajaran Bahasa Arab untuk penutur asli di Amman menjadi kasus penelitian ini.Kursus BahasaArab Al-Azhar.

Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

 Mereka merancang kuesioner dibagikan kepada guru. Mereka juga merancang selembar wawancara untuk didistribusikan ke beberapa guru dan keputusan pembuat di institut belajar bahasa Arab. Mereka berhipotesis bahwa kesulitan bahasa Arab disebabkan dengan tidak adanya kesepakatan mengenai pendekatan ilmiah.Kursus BahasaArab Al-Azhar. Kuesioner tersebut menggambarkan bahwa guru tidak dibujuk Kurikulum dan bahwa mereka ikut campur dengan menambahkan dan memodifikasi. Ini menyetujui hipotesis penelitian ini.Kursus BahasaArab Al-Azhar. Demikian, mereka merekomendasikan minat untuk merancang kurikulum pengajaran bahasa Arab untuk non-pribumi pembicara untuk menahan meningkatnya permintaan akan pembelajarannya dan bahwa partai akademis khusus harus mengadopsi tugas ini. Kursus BahasaArab Al-Azhar.Rashidi, Nada & Ghalib (2011) bertujuan untuk mengungkap standar evaluasi situs belajar bahasa Arab sebagai bahasa kedua, menggunakan pendekatan deskriptif. Hasil menunjukkan sejumlah standar yang harus dipertimbangkan saat merancang situs pendidikan, terutama yang digunakan dalam program belajar bahasa Arab untuk bukan penutur asli.Kursus BahasaArab Al-Azhar. Penulis menyarankan mereka yang bertanggung jawab atas program pendidikan elektronik untuk menggunakanstandar hasil evaluasi konsolidasi. Selain itu, mereka merekomendasikan sangat memenuhi syarat guru dan pelajar menguasai bahasa Arab dan menciptakan standar kualitas yang harus diperhatikan dalam menciptakan, merancang dan mengevaluasi situs web pendidikan.Facebook Page Al-Azhar

Komentar

Postingan populer dari blog ini