Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Saat mengevaluasi Program Belajar Bahasa Arab untuk Pembicara Non-Asli di Saudi Electronic
Universitas, penulis tidak menemukan alat evaluasi yang mengadopsi standar kualitas total. Dia ingin mengevaluasi
tersedianya standar dalam program ini untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan khasiat dan menemukan budaya
berdasarkan kemahiran dan integrasi semua komponen.Kursus BahasaArab Al-Azhar.
2. Pernyataan masalah
Oleh karena itu, masalah penelitian saat ini telah didefinisikan dalam dua isu: a. Mengevaluasi Program Pembelajaran
Bahasa Arab untuk Pembicara Non-Asli di Universitas Elektronika Saudi sesuai dengan standar total yang spesifik
kualitas untuk memberikan rekomendasi tentang program dan meningkatkan kinerja. b. Kebutuhan akan pendidikan
evaluasi ke alat yang sesuai dengan semua program pendidikan elektronik sesuai dengan standar kualitas total. Karena itu,
Masalahnya dapat dirangkum dalam pertanyaan utama berikut ini:
Apa kelemahan dan kekuatan program pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli di Universitas Elektronik Saudi sesuai dengan standar kualitas total?Kursus BahasaArab Al-Azhar.

Kursus Bahasa Arab

Dua pertanyaan kecil muncul:
1. Apa standar evaluasi program pendidikan elektronik sesuai dengan standar kualitas total?Kursus BahasaArab Al-Azhar.
2. Sejauh mana standar kualitas total yang tersedia dalam program pembelajaran bahasa Arab untuk
bukan penutur asli di Universitas Elektronika Saudi?Kursus BahasaArab Al-Azhar.
3. Tujuan
Penelitian saat ini bertujuan untuk:
1. Standarisasi kualitas total yang harus tersedia dalam program pengajaran elektronik.
2. Investigasi ketersediaan standar dalam program pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli di Indonesia
Universitas Elektronik Saudi.Facebook Page Al-Azhar

Kursus Bahasa Arab Di Pare

4.Significance
Penelitian saat ini signifikan baik secara teoritis maupun praktis, ditunjukkan sebagai berikut:
Kursus BahasaArab Al-Azhar.
4.1 Signifikansi Teoretis:
- Studi saat ini berkontribusi untuk memperkaya bidang evaluasi pendidikan dengan menciptakan alat ukur
mengevaluasi program pendidikan elektronik sesuai dengan standar kualitas total. Evaluasi adalah yang paling
elemen penting dari sistem pendidikan karena keputusan dan prosedur tersirat, yang menargetkan
mengembangkan sistemKursus BahasaArab Al-Azhar.
- Memperbarui sistem pendidikan elektronik di bidang pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli sehingga
lebih mampu mempertimbangkan standar kualitas total di sembilan domain mereka (metode ilmiah, pendidikan dan
pembelajaran, peraturan dan peraturan, evaluasi, fasilitas dan sumber belajar, administrasi program,
sumber daya manusia, layanan masyarakat global, penjaminan mutu dan pembangunan berkelanjutan) agar lebih mampu
memproduksi mansionces manusia yang dilengkapi dengan keterampilan ilmiah dan terapan untuk memenuhi sosial, budaya dan ekonomi
kebutuhan masyarakat global.Kursus BahasaArab Al-Azhar.
- Memenuhi kebutuhan dan kebutuhan zaman globalisasi dan ekonomi pengetahuan di Kerajaan Indonesia
Arab Saudi dengan mengevaluasi ketersediaan standar kualitas total dalam program belajar bahasa Arab
untuk penutur asli di universitas elektronik Saudi.Kursus BahasaArab Al-Azhar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini